Sebel!!!!
Kata-kata yang terpikirkan oleh gw kemarin ya....sebel! Gimana nggak coba?
Kemarin niyh ceritany, gw ama bonyok jalan-jalan ke mall, niatnya siyh gw pengen nyari jaket, ama sepatu baru. Maklumlah...gw khan pecinta jaket ama sepatu....tapi bukan sepatu high heels lho!!! ih..................merinding disco gw ama tuh sepatu. >_<
Jadilah gw mengelilingi satu mall itu. Dan gw melihat jaket...yang sumpah!!! gw naksir gak ketulungan ama tuh jaket,
akhirnya, gw tariklah bonyok gw (kambing kaleee) ke tempat ntuwh jaket di pajang. Gw nyari-nyari ukuran yang pas buat badan gw, dan ternyata ADA!! Gw cobain dech jaketnya...
gw masukin tangan gw perlahan-lahan....masukin yang atu lagi cepet-cepet........
ternyata eh ternyata!!!!! Sempit!!!! Muat siyh di badan gw, tapiiiiii..........tangannya kekecilan!!! Huhuhuhu....T_T
padahal gw dah naksir berat ama tuh jaket. Perasaan gw udah gak enak aja niyh, sepertinya akan terjadi hal-hal buruk yang lainnya ama gw.
Gw pun berpindah ke tempat sepatu. Disana juga ada sepatu yang gw taksir....cakep dech...warnya item....n bla bla bla....
gw cobain....ternyata...........gak pas lagi ama ukuran kaki gw!!!!
hwehwehwe...mewek beneran gw...(dalam ati siyh).
Nyokap gw tanyai sama mbak-mbak yang ngejualnya, apakah ada ukuran untuk kaki gw? Kata si mbaknya ada....
WAUH....
EH...
WUAH....
Udah berbunga-bunga aja dech tuch ati gw....
but suddenly......
"Maaf mbak, stok yang buat ukuran mbak udah abis, lagi kosong"
Hiks hiks hiks....MAMIIIIII............
mata gw udah bener-bener merah....dikit lagi, kalo ada yang ngegangguin gw, pasti banjir dech tuh mall.
Yah...pada akhirnya....bokap gw lah yang jadi belanja celana jeans...
nyebelin banget gak siyh???
Sepulangnya, gw khan laper tuh...gw minta bonyok buat makan di rumah makan Padang. Eh.........pas gw dah nyampe,
"Maaf, tapi makanannya udah abis mbak!"
gw masih bisa nahan emosi....akhirnya, gw putusin makan sate Padang langganan bonyok....
"Maaf mbak, udah abis satenya, tinggak kuah sama keripik baladonya aja mbak...mau?"
mau mau loe PEANG!!!!
di mobil gw udah bad mood abis dah.....akhirnya bokap ngajak gw makan ke cafe yang deket ama rumah gw, disana bokap pesen mie goreng spesial, nyokap bihun goreng, dan gw mie kocok Bandung.
Setelah nunggu berepa lama....datanglah pesanan gw...
gw nyobain punya bonyok dulu....rasanya enak...pas gw cobain punya gw.....
EH BUSET DAH!!! HAAMBAAR!!!
KUTU KUPRET!!!!
Kamis, 24 Desember 2009
Bad or Lucky Day???
***
Hari ini....gw masih penasaran ama tuh jaket n sepatu!
gw pun pergi lagi ke mall itu....
setelah gw nemuin lagi tuh jaket.....gw coba pake lagi....
LHO???? KOQ MUAT SIYH????
padahal itu jaket dan ukuran yang sama ama yang kemarin. Langsung aja gw sabet tuh jaket....tanpa ba bi bu lagi.....gw langsung ke kasir.
Gw ke tempat sepatu yang kemarin....gw cobain lagi sepatu yang sam dan ukuran yang sama!
Eh....malah kegedean di kaki gw.....
gw minta ukuran yang lebih kecil ke mbak-mbak penjualnya....dan ternyata lebih pas ukuran yang lebih kecil!!!!
IT WAS SHOCKING ME!!!!
Ada ap sebenarnya dengan kemarin????
Apakah kemarin MY BAD LUCK DAY????
And TODAY IS MY LUCKY DAY!!!!
HUUUUUURAAAAAYYYYY!!!! ;)
;P
>_<
^_^
:()
Diposting oleh Vj Song Agassi di 01.57
Langganan:
Posting Komentar (Atom)

0 komentar:
Posting Komentar